Potong Honor Para Pekerja 30% Kepala Puskesmas Sumur Masih Saja Menyangkal

Nasional, Terkini636 Dilihat

Pandeglang-Banten indoviral.id|

Jasa Pelayanan (Jaspel) Para Pekerja di Puskesmas Kecamatan Sumur di potong kurang lebih 30% dan ini Diduga dilakukan oleh kepala Puskesmas yaitu Eha.

Informasi ini dari Gepeng (Nama samaran) karena Sumber minta disamarkan Namanya,dan Informasi ini sangat kuat karena dia salah seorang pekerja di Puskesmas tersebut,dan Ia menyampaikan ke Awak media melalui telepon Aplikasi Whatsappnya bahwa betul telah tetjadi pemotongan honor sebesar30% pada tanggal 14 Maret 2023 untuk honor bulan Januari dan Febuari 2023.

” iya Pa sangat betul sekali bahwa sudah terjadi pemotongan honor para pekerja di puskesmas Kecamatan Sumur pada 14 Maret 2023 sebesar kurang lebih 30%,”terang Gepeng (Nama samaran pada Jumat 24 Maret 2023.

Kurang lebih 64 Pekerja yang merasa di rugikan atas pemotongan Honor ini,dan sampai saat ini mereka para pekerja belum melapor ke pihak -pihak terkait,lanjut Gepeng menyampaikan.

“Kami 64 pekerja merasa dirugikan atas tindakan pemotongan honor ini,dan kami belum melaporkan hal ini ke pihak -pihak terkait,”ucapnya.

Awak media juga mendapatkan informasi ketika berada di sekitar tak jauh dari lokasi Puskesmas Kecamatan Sumur,ada seorang laki-laki yang kebetulan ngobrol-ngobrol dan menyangkut persoalan tersebut,dan ia adalah laki-laki yang istrinya bekerja di puskesmas Kecamatan Sumur,dan membetulkan juga sudah terjadi pemotongan Honor tersebut.

Hal ini juga Awak media sebelumnya sudah konfirmasi terlebih dahulu terhadap kepala Puskesmas Kecamatan Sumur,pada tanggal 17 Maret 2023 dan mengenai hal ini Eha selaku Kapus menyangkalnya,dan ia tidak faham hal pemotongan tersebut.

“Pa saya kurang paham,karena jasa pelayanan masuk rekening pa,kita hanya mengusulkan,”jawab singkat Eha melalui pesan singkat WhatsApp nya.

(cepz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *