Polsek Pinggir Patroli kePenaso berikan sembako, Pemilu Damai 2024

Uncategorized82 Dilihat

 

Pinggir – indoviral.id
Curah hujan sampai hari minggu kedua pertengahan bulan Januari 2024 menyebabkan bencana banjir dibeberapa daerah Kabupaten di Wilayah Provinsi Riau. Termasuk di beberapa desa dijajaran Kabupaten Bengkalis. Dikecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau. Tidak luput dari bencana banjir tersebut. Hari Sabtu (13/1/2024). Pukul 09.00 Wib s.d 11.30 Wib.


Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, SH. MH, beberapa personel melakukan patroli air. Menggunakan speed boat masyarakat disepanjang Sungai Penaso, Rawa dan Danau di Desa Kuala Penaso Kec. Talang Muandau. Memastikan kondisi wilayahnya dari dampak bencana banjir. Giat Kapolsek mampir di Dusun Serai Desa Kuala Penaso Kec.Talang Muandau. Memberikan sembako kepada masyarakat. Menyampaikan pesan Kamtibmas. Selalu waspada kepada anak-anak yang suka bermain dibantaran Sungai. Menciptakan suasana sejuk dan damai. Dalam rangka pelaksanaan Pemilu saat ini.
Giat Kapolsek Pinggir beserta anggotanya, disambut baik oleh Masyarakat Dusun Serai Desa Kuala Penaso. Ketua RT an. Andi mengucapkan terimakasihnya atas adanya kunjungan Kapolsek ke Desanya. Memberikan bantuan sembako. Masyarakat Desa Kuala Penaso sangat mendukung adanya Pemilihan Umum yang saat ini sedang dalam tahapan Kampanye.
Hasil pelaksanaan Patroli Air yang dilaksanakan tersebut di bantaran Daerah Aliran Sungai Penaso, Rawa dan Danau sekitarnya tidak ada ditemukan rumah, pemukiman masyarakat yang terkena dan terdampak banjir. Sebagian yang terkena banjir adalah kebun dan peladangan yang sampai saat ini masih terkena banjir lebih kurang 2 meter.
Pelaksana giat yaitu:
1. Kompol Darmawan, S.H,.M.H
(Kapolsek Pinggir)
2. Akp Zulkifli
(Kanit Lantas)
3. Aiptu Safentri
(bhabinkamtibmas Kel Titian antui)
4. Aiptu Jaka Utama
(Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai)
5. Aipda Sefromi
(Ps.Panit Yanmin Unit Ik)
6. Bripka Wawan Saputra
(Bhabinkamtibmas Muara basung)
7. Bripka Agus Waluyo
(Bhabinkamtibmas Desa Kuala Penaso)
Reporter : simon parlaungan – Rilis
Sumber : Humas Polsek Pinggir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *