Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Patroli Keliling Gereja Gereja

Nasional, Terkini108 Dilihat

 

Rohil-Indo viral.id
Bagan Sinembah — Patroli kegiatan Ibadah Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya Teroris dan Curanmor. Hal ini disampaikan Kompol Jhon firdaus AMK melalui Aipda SE Sitanggang.

 

Acara giat ini dilaksanakan oleh personil Polsek Bagan Sinembah Pada hari Minggu, tanggal 12 Maret 2023 sekira pukul 08.30 Wib. Ini dalam rangka kegiatan Rutin Kepolisian, yang juga akan ditingkatkan dengan Patroli kegiatan Ibadah Gereja diwilkum Polsek Bagan Sinembah, dalam rangka antisipasi Teroris dan Curanmor.

Patroli kegiatan Ibadah Gereja yang ada diwilkum Polsek Bagan Sinembah, dilaksanakan dalam rangka antisipasi Teroris dan Curanmor. Hal ini disampaikan Aiptu SE Sitanggang selaku danru personil yang ikut dalam laksanakan giat. Aiptu SE Sitanggang Juga didampingi oleh Aipda C Simangunsong, Bripka Dedi Surbakti, Bripka Fitriaadi selaku personil polsek yang turun langsung dalam giat tersebut.

Adapun lokasi rencana giat adalah :
– Gereja HKBP Resort Bagan Batu Jl. Gereja Bagan Batu.
– Gereja HKBP HANG TUA Bagan Batu Jl.Hang Tuah Bagan Batu

Sementara hasil yang kita harapkan dengan adanya giat ini adalah: Sebagai langkah antisipasi Terorisme dan tindak Pidana curanmor dan kejahatan lainnya, yang dianggap rawan dan dapat mengakibatkan keresahan dimasyarakat. Juga dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terhadap aktivitas masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Selama proses giat patroli dilaksanakan Kompol Jhon Firdaus AMK, melalui Aiptu SE Sitanggang, melaporkan kondisi dalam keadan aman, dan pelaksanaan tugas berjalan dalam situasi aman dan lancar ujarnya.*

Editor: luas p Nainggolan.