Polres Nias lakukan Pengamanan Berjalannya Ibadah Di Gereja di Seputaran Kota Gunungsitoli

Nasional, Terkini216 Dilihat

 

Gunungsitoli // indoviral.id

Personil Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah Minggu, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Kota Gunungsitoli, Minggu (19/02/2023) pagi.

Pengamanan kebakatian ibadah minggu tersebut dimulai dari Pukul 08.00 Wib (Pagi) hingga selesai, sebelum Pelaksanaan Pengamanan terlebih dahulu Personil yang terlibat Pengamanan melaksanakan Apel di Mapolres Nias, untuk menerima Pengarahan dan APP dari Perwira Pengendali (Padal).

Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Nias Nomor : Sprin/210/II/HUK.6.6./2023 tanggal 17 Februari 2023, yang dipimpin Paurdalops Subbagdalops Bagops Ipda S.N. Telaumbanua Selaku Perwira Pengendali (Padal) didampingi Piket Si Propam Polres Nias yang langsung melakukan pengecekan kehadiran Personil yang melaksanakan Pengamanan.

Dari keterangan Perwira Pengendali (Padal) Ipda S.N. Telaumbanua menyampaikan, “Pengamanan ini merupakan kegiatan Rutin Polres Nias setiap Hari Minggu, untuk melaksanakan Pengamanan jalannya Kebaktian Ibadah di Gereja-gereja yang ada di Kota Gunungsitoli”.