Polres Nias : jaga Keamanan Dan ketertiba Laksanakan Patroli KRYD pada malam hari

Nasional, Terkini150 Dilihat

 

Gunungsitoli// targetjurnalis.id

Dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Personil Polres Nias yang terdiri dari gabungan Piket Satuan Fungsi, dipimpin oleh Paurdalops Subbagdalops Bagops Polres Nias Ipda S.N. Telaumbanua Selaku Perwira Pengendali (Padal), melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran Kota Gunungsitoli, Rabu malam (01/03/2023).

Paurdalops Subbagdalops Bagops Polres Nias Ipda S.N. Telaumbanua Selaku Perwira Pengendali (Padal) mengatakan, “Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ini kita lakukan, untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari diseputaran Kota Gunungsitoli di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas”.


“Kita lakukan Patroli ditempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat pada malam hari, begitu juga ditempat lain yang merupakan Objek Vital, tempat usaha yang masih menjalankan aktivitas, tempat-tempat hiburan dan lokasi yang diduga terjadinya balapan liar”, Ungkapnya.

“Selain Patroli Personil Polres Nias juga memberikan Himbauan kamtibmas kepada pengunjung ditempat keramaian maupun pedagang/tempat usaha yang masih beraktifitas,” Jelasnya.

“Kegiatan Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang masih beraktifitas pada malam hari disekitar Kota Gunungsitoli”, terangnya.

“Dengan kehadiran Polri khusunya Personil Polres Nias ditengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari, baik yang masih melakukan aktifitas maupun yang sudah istirahat di rumah masing-masing”, ucap Purba”, harapnya.

Lanjut Ipda S.N. Telaumnaua menerangkan, “selama pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD yang tingkatkan, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtimas yang terjadi, situasi dan keadaan diseputaran Kota Gunungsitoli aman dan Kondusif”.

Reporter:
(Sabar/Hum res nias).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *