Polres Muratara beserta jajarannya ,Gelar Sholat istigso Dihalaman Makopolres Muratara

Uncategorized617 Dilihat

 

Muratara, Indoviral.Id
Personel Polres Musi Rawas Utara (Muratara) pada hari ini Jum’at, 13 Oktober 2023, Pukul 07.30 Wib, kembali menggelar Sholat Istiqso yang kedua (2) kalinya dihalaman Mapolres Muratara guna memohon turunnya hujan.

Kegiatan Sholat Istiqso ini menjadi refleksi keseriusan Personel Polres Muratara dalam menghadapi kondisi kemarau panjang yang mengakibatkan kekeringan di Wilayah Muratara.

“Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Kompol Suyitman, SH, M.Si, menjelaskan, pentingnya kesadaran bersama untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa di tengah ancaman kekeringan karena kemarau panjang.


“Kita berharap dengan Sholat Istiqso ini, Allah SWT Tuhan yang Maha Esa meridhoi doa kita bersama dan segera menurunkan hujan di Wilayah Muratara agar tidak terjadi lagi kekeringan yang mengakibatkan Kebakaran Hutan, Lahan dan Kebun (Karhutlabun),” ujar Kompol Suyitman.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Muratara, AKP Baruanto AS, menambahkan, “Sholat Istiqso ini bukan hanya bentuk kepedulian Personel Polres Muratara terhadap kondisi alam, tetapi juga sebagai wujud Syukur atas Nikmat yang telah diberikan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa dan mengajak Masyarakat untuk selalu bersyukur serta berdoa bersama.”

Sholat Istiqso yang diadakan dihalaman Mapolres Muratara ini dihadiri oleh seluruh Personel Polres Muratara dan masyarakat sekitarnya. Semoga dengan upaya dan doa bersama ini, hujan segera turun dan memberikan kelegaan bagi Masyarakat Muratara, serta kegiatan ini selesai pada Pukul 08.45 Wib dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, tutup AKP Baruanto. AS.

Jurnalis:A.Rahman.