Polres Muratara Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Uncategorized450 Dilihat

 

Muratara, Indoviral.Id
Khabar gembira bagi masyarakat dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan sekitarnya. Terhitung Oktober 2023 dan seterusnya secara terus menerus Polres Muratara melalui Dokkes Polres Muratara mengadakan Bhakti sosial kegiatan pemberian pelayanan kesehatan gratis. Pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan tiga hari dalam waktu satu Minggu.

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik melalui Kasi Dokkes, Yulisma A didampingi Kasi Humas, AKP Baruanto, As membenarkan bahwa terhitung Oktober 2023 salama tiga hari dalam seminggu Polres Muratara melalui Dokkes Polres Muratara memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

” Pelayanan kesehatan gratis tiga hari dalam seminggu. Rincinya Senin didepan Samsat Polres Muratara, Rabu di Simpang KBM Rupit dan Jumat di Masjid As Syuhada,”jelas Yulisma, kepada awak media, Selasa (3/10/2023).

Dijelaskan Yulisma kegiatan bakti sosial kesehatan Polres Muratara memberikan pelayanan kesehatan seperti pemberian masker, vitamin dan tensi darah. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 9.00 wib hingga pukul 10.00 wib.
Pelayanan ini dilakukan sebagai antisipasi, apabila masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan tidak mau berobat ke Puskesmas terdekat.

Dan perlu diketahui pelayanan kesehatan ini sifatnya gratis dan ini merupakan bentuk pengabdian jajaran Polres Muratara kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *