PLT bupati Kab Muara Enim Kunjungi Ahli Musibah di Desa Penanggiran

Nasional, Terkini106 Dilihat

 

Muara Enim, – indoviral.id

PLT Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah S.H,, LL.M,, LlM, Phd,di damping Tripika Kecamatan Gunung Megang kunjung ahli Musibah bapak Robiah atas meninggalnya ananda Bintang yang hanyut di sungai Lematang beberapa hari yang lalu, (27/04/2023).

Plt bupati menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada ahli Musibah, dan berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga dan mengawasi anak-anak yang bermain di aliran sungai lematang, sehingga tidak terjadi lagi musibah ini.

Allahumafirlahu warhamhu wa afiha waa fuanhu, kita doa kan semoga almarhumah ananda Bintang, diterima di sisi Allah serta yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Lanjut PLT Bupati.

Masih dari PLT Bupati, sebentar lagi kita akan memasuki Musim kemarau, untuk itu selaku pemerintah, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menjaga kondusifitas desa, serta memperhatikan aspek-aspek titik api yang akan menyebabkan kebakaran dan juga menimbulkan asap yang dapat mencemari udara, yang dapat menimbulkan penyakit dari asap kebakaran tersebut.

Diakhir sambutan, bapak Usmarwi Kaffah menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinan beliau selama menjabat PLT Bupati Muara Enim, ada prilaku dan tidak tanduk yang kurang berkenan mohon di maafkan, karena kami hanya manusia biasa. Tutup Usmarwi Kaffah

Laporan : Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *