PJ Gubernur menghimbau kepada masyarakat agar tetep hati-hati dijalan dan kesehatan dan keselamatan keluarga dalam perjalanan menuju ke tempat kampung halaman

Uncategorized111 Dilihat

 

PALEMBANG, indoviral id kamis 11/04/2024, – Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menghimbau masyarakat agar tetap hati-hati di jalan dan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan bersama keluarga dalam momentum hari raya ini.

Hal ini dia sampaikan karena suasana gembira dan ramainya pengguna jalan raya di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam kesempatan itu, Fatoni kembali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh masyarakat Sumsel.

Pada hari kedua Idul Fitri ini, Agus Fatoni menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Kepala Daerah Kab/Kota Sumatera Selatan bertempat di Griya Agung, Kamis, (11/04/2024).

Seluruh kepala daerah dari 17 kabupaten/kota hadir termasuk salah satunya Bupati dan Wakil Bupati Musirawas.

Selain kepala daerah dan jajarannya juga hadir unsur Forkopimda kabupaten/kota di Sumsel.

Selaku tuan rumah, Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni dan ketiga buah hatinya, Adien, Are dan Asa menerima sejumlah Bupati/Walikota dan forkopimda kab/kota se-Sumsel didampingi OPD masing-masing daerah yang telah sengaja datang ke Palembang merajut tali silaturahmi melalui momen Idul Fitri.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali bersilaturahmi dan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024, setelah satu bulan lamanya kita berpuasa. Kali ini bersama para kepala daerah dan OPD,” tutur Fatoni.