Pisah sambut Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah digantikan drg. Sylvia Febriani

Nasional, Terkini329 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Kegiatan sertijab dan pisah sambut berlangsung di gedung pertemuan lantai 5 RSUD Mandau jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.
Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau  menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah sambut dari Direkrut lama dr. Chairiah kepada Direktur yang baru drg.Sylvia Febriani, Selasa (7/3/23) pagi.
Sertijab itu turut dibuktikan dengan penandatanganan berita acara oleh Direktur lama dan Direktur RSUD Mandau yang baru disaksikan para Wadir RSUD Mandau serta jajarannya.
Direktur Lama dr. Chairiah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama kepada seluruh jajaran RSUD Mandau. Banyak yang dapat kita capai guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjadi kebahagiaan tersendiri dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.
Dalam kesempatan itu, dr. Chairiah juga mengucapkan rasa syukur dibalik keberhasilan. Masih banyak yang perlu  diperbaiki, baik yang datang dari kelemahan dan kekurangan saya sendiri maupun keterbatasan sumber daya yang dimiliki.

Bersama-sama kita telah berhasil menghadirkan laboratorium mikrobiologi Symphony dan semua keberhasilan tersebut adalah capaian kita bersama atas kerjasama dan kekompakan kita dari semuanya tanpa terkecuali, semua mempunyai peran penting dan kontribusi sesuai tanggung jawab kita masing-masing.

Kepada Direktur yang baru dapat melanjutkan yang sudah baik menyempurnakan hal yang masih kurang baik dan menyelesaikan yang belum terselesaikan,” ujar dr. Chairiah sembari mengucapkan selamat bekerja kepada drg. Sylvia Febriani.
Direktur baru drg Sylvia Febriani, menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul bersama-sama dan menjadi bagian di RSUD Kecamatan Mandau, dimana sebelumnya saya bertugas di Puskesmas Pematang Pudu.
Sebagai Direktur RSUD Mandau yang baru mau tidak mau, harus siap untuk melaksanakan tugas. Dan saya minta kepada kita semua mohon dukungannya karena RSUD Mandau adalah hal yang baru bagi saya.

drg. Sylvia juga mengajak untuk bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal-hal yang baik mari kita lebih baikan lagi kedepannya.

Mari kita bekerjasama bagaimana  memajukan RSUD Mandau yang lebih baik lagi. Inovasi-inovasi yang sudah disampaikan dr. Chairiah dalam peningkatan pelayanan kesehatan, untuk pelayanan harus tetap dilakukan kemajuan di bidang kesehatan. Kita harus bersinergi bersama untuk sama-sama memajukan lebih baik lagi.
drg. Sylvia juga mohon dukungan seluruh pihak dalam melaksanakan tugas sebagai Direktur RSUD Mandau yang baru untuk bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan, Jabatan yang diberikan kepada kita tujuannya adalah satu, memberikan keberkahan bagi kita semua.

Tugas pertama di dunia ini adalah tidak lain adalah menjadi hamba yang baik bagi Tuhannya dan menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain, jadi, niat saya ketika mengemban tugas sebagai Direktur RSUD Mandau, tutupnya.

(simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *