PIMPINAN PT. STATIKA , BANTAH TEGAS TERHADAP ISHU ADANYA AKTIVITAS PETI DI STONE CRUSHER PERUSAHAANNYA

Nasional, Terkini936 Dilihat

 

Sumbar,IndoViral.id –

Dengan adanya pemberitaan dari salah satu media online Pasaman Barat terkait adanya dugaan aktivitas PETI yang bermodus Stone Crusher yang disinyalir milik PT. Statika di Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.

Di ketahui berita yang di muat dari salah satu media online Pasbar, berawal dari unggahan dari salah satu mensos Facebook berinisial Rsz warga setempat yang menampilkan beberapa unggahan poto dan vidio yang memperlihatkan dugaan aktivitas PETI yang bermoduskan Stone Crusher di PT. Statika berlokasi di Nagari Muaro Kiawai tersebut.

Setelah di lakukan Imfestigasi oleh media ini dimana titik lokasi yang diduga melakukan Aktivitas Peti minggu 9 April 2023 .

Dengan didamping oleh Tulus Supanji pimpinan Perusahaan PT. Statika Cabang Kabupaten Pasaman Barat dan beberapa orang rekan media.

Setelah di lakukan pengecekan di berbagai titik yang mana tempat di curigai adanya aktivitas sesuai yang di beritakan oleh salah satu media online Pasbar, ternyata tidak adanya di temukan kegiatan itu.

Tulus Supanji menjelaskan kepada awak media yang turut melakukan imfestigasi ,” saya selaku pimpinan di PT. Statika Cabang Pasaman Barat, bahwa poto dan vidio yang di unggah akun Facebook inisial Rsz adalah poto vidio yang sudah lama dan juga pernah juga di unggah oleh Rsz tahun tahun yang lalu katanya.