“Perhatian…!! Sekarang Telah Hadir Produk Kesehatan dan Kecantikan Berbahan Herbal”

Nasional, Terkini96 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— Satu lagi produk alternatif untuk kesehatan dan kecantikan hadir di Kota Dumai.

Perkenalan produk asal Malaysia tersebut di lakukan di rumah kediaman seorang stockist Kota Dumai, dr Wiwik Sierang, di Jl Tengku Akbar Kelurahan Bukit Datuk, Jumat (14/4/2023) sore. Launching produk mengundang beberapa kaum ibu.

Perkenalan di isi pemaparan oleh konsultan produk, Noval Aulia, lewat In Focus.

“Nama produk nya Firmax3. Berbentuk cream. Di produksi perusahaan Australia bernama RF3. Kantor Distributor Indonesia nya berada di Mampang Jaksel,” tutur Noval Aulia.

Firmax3 di ramu dari tanaman herbal, bukan kimia buatan. Kandungan aktif cream Firmax3 berasal dari 13 macam bahan-bahan alami.

Firmax3 di formulasi menggunakan teknologi nano, artinya partikel dari bahan-bahan yang di gunakan menjadi “Super Halus”, sehingga ketika di oles pada kulit langsung merembes ke peredaran darah, dan seketika memberi manfaat yang tak terduga untuk kesehatan dan kecantikan. Cream ini dapat memberikan keseimbangan hormon (Balance Hormon), dimana ketika hormon tidak seimbang menyebabkan Kulit cepat menua dan mulai muncul sakit dan penyakit.

“Cara penggunaannya dengan mengoles di urat nadi tangan kiri, leher atau tulang belakang. Urat nadi sebelah kiri merupakan urat yang terdekat dengan jantung,” terang Noval Aulia.