Pererat Silahturahim Alumni SMA 90-93 adakan Reuni Kampus Tembesu SMA N 1 Muara Enim

Nasional, Terkini150 Dilihat

Muara Enim – indoviral.id

Setelah kurang lebih 31 tahun para alumni SMA Negeri 1 Muara Berkumpul dan bersilahturahmi di depan kantor Pusat SMA 1 Negeri, dan bersama guru-guru pendidik di tahun 1990 sampai dengan sekarang. (26/04/2023).

Hadir dalam acara Reuni ini Ibu Rita (Kepala Sekolah SMA 1 Muara Enim) serta para Guru yang Hadir seperti Bapak Arthan, Ibu Retno, Rafida Umar, Zaibin, Nasyd, Erita,,sri ismarni, Nurma, Rosalinda, rosna megawati.

Tema kampus Tembesu ini juga di ambil dari nama SMA 1 Negeri , yang berubah SMA Unggulan dan di kenal sekarang dengan “KAMPUS TEMBUSU”, dengan berkostum SMA (putih abu-abu), menjadikan suasana reuni Kampus Tembusu serasa kembali seperti tahun 1990-1993.

Bagi para Alumni yang berhalangan untuk hadir pada acara reuni ini dikarenakan karena sudah masuk bekerja dapat mengikuti melalui Zoom Metting dari tempat masng-masing, seperti yang dilakukan Kompol Wawan Sumantri (perwira di Mabes Polri), AKP Alpian ( Kasar Smapta Polres Muara Enim), dan alumni lain yang menyempatkan waktu untuk Reuni melalui Zoom Metting, serta Karangan Bunga dari Muhammad Candra anggota DPRD dari Fraksi partai PKB.

Beberapa sahabat alumni yang berada ada di luar kota Muara Enim, menyempatkan Hadir seperti Viktor Mambor (wartawan CNN) dari Papua, Popy dari Cibubur, Lisa Ariani dan juga sahabat-sahabat yang berada di luar kota.

Acara ini di mulai mula pukul 09.00 – 15.00, berbagai macam acara di sajikan, mulai halal bihalal dan juga games-gemes, diakhir acara ketua pelaksana Reuni Tembesu saudari Aini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat alumni yang hadir baik Hadir langsung maupun melalui Zoom meting, dan juga berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah mensuport baik materi maupun Finansial, kedepannya kita dapat melaksanakan lagi acara reuni ini dengan skala yang lebih besar lagi, dan terima kasih juga kepada Pihak sekolah yang telah menyediakab tempat untuk kami berkumpul, tutup Aini.

Laporan : muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *