Peralihan Tahun 2022 ke 2023, Dandim Bengkalis dan Tim Gabungan Patroli di Duri

Bengkalis – indoviral.id|


Menselaraskan kondisi yang aman, tentram dan kondusif, menjelang malam peralihan tahun 2022 ke 2023, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto dan Tim gabungan mengelar patroli diDuri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Pada Sabtu (31/12/2022).
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan unsur Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis turut serta dibantu personel TNI/Polri dari Koramil 03 dan Polsek Mandau – Duri.
Kegiatan tersebut digelar dengan meninjau berbagai tempat ibadah, tempat hiburan, mall perbelanjaan, tempat penginapan dan tempat-tempat keramaian guna memberi rasa aman.
Letkol Endik menatakan, Selain itu, patroli juga dilaksanakan untuk memastikan tidak adanya potensi atau gangguan Kamtibmas sempena detik-detik pergantian tahun tengah malam nanti.
Malam peralihan tahun ini, akan banyak keramaian di berbagai tempat. Kita adakan patroli gabungan untuk memastikan setiap tempat dalam kondisi aman dan terbebas dari segala macam gangguan keamanan dan ketertiban.
Ia mengharapkan, momen malam pergantian tahun dapat berjalan aman dan kondusif.
Observasi dilokasi, satu persatu tempat, tampak dikunjungi Letkol Endik dan AKBP Indra Wijatmiko beserta seluruh rombongan. Berbagai pihak yang dijumpai, diberikan pengarahan agar tetap menjaga bersama-sama menciptakan kondisi yang aman.
Selain tempat keramaian, pihaknya juga menyisir berbagai ruas jalan untuk mencrosscek apa ada aksi balapan liar yang meresahkan masyarakat.
Sampai dengan pukul 23.00 WIB patroli gabungan selesai digelar dengan hasil nihil dari gangguan Kamtibmas. ‚ÄúSelamat menyongsong Tahun Baru 2023″.
Semoga hari yang baru dapat menjadi kesegaran bagi kita semua dalam menjalani kehidupan penuh kerukunan di tengah keberagaman.
Ayo jaga keamanan di lingkungan, agar terwujud Kamtibmas produktif, tutupnya.

(simon parlaungan-rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *