Penghargaan Kategori Terbaik Kelembagaan Progres MPP

Uncategorized215 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Alhamdulillah, dengan usaha kita yang terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah dan Provinsi, sehingga bisa meraih prestasi ini. Intinya kita harus terus meningkatkan kerja kita saat ini

Pemerintah Kabupaten Bengkalis, meraih penghargaan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Provinsi Riau. Bertempat diBallroom Primpark Hotel Pekanbaru. Hari Selasa (31/10/2023).

Penghargaan diterima oleh Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmat. Diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Riau H. Masrul Kasmy. Didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau Helmi. Pada kegiatan yang bertajuk Riau Investment Award Tahun 2023.


Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Rokan Hulu, mendapatkan penghargaan serupa. Tidak hanya untuk Pemerintah Kabupaten/Kota dalam acara tersebut. Penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang memiliki nilai investasi yang tinggi dan perusahaan yang tertib administrasi terbaik.

Kepala DPMPTSP Provinsi Riau, Helmi mengatakan, acara ini merupakan momentum yang dapat memotivasi dalam melakukan pelayan publik lebih baik pada masyarakat. Pelaku usaha mampu meningkatkan investasi sebagaimana ditargetkan oleh pemerintah pusat.

Helmi menyampaikan, Besar harapan kami kedepannya. Melakukan pelayanan publik lebih baik lagi. Sehingga membuat investasi sebagaimana yang ditargetkan dan diharapkan oleh pemerintah pusat.
Basuki mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah, telah berkolaborasi. Bisa mencapai prestasi ini.

Kabupaten Bengkalis, meraih penghragaan pada kategori Lima Terbaik Kelembagaan Progres Penyelenggaran Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Klinik LKPM Kabupaten/Kota di Provinsi Riau Tahun 2022.

Reporter : simon parlaungan
Sumber : Humas prokopim Kab. Bengkalis