Pengedar Shabu Ditangkap Polisi Beraksi di Parkiran RSUD Mandau

Nasional, Terkini64 Dilihat

 

Duri –indoviral.id
Siklus Peredaran Narkotik dan Obat obatan terlarang tak memandang tempat dan waktu. Seperti yang terjadi pada hari Jum’at (3/4/23) sekira pukul 14.30 WIB. Seorang pria berinisial IS (38) warga Jalan Akasia, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis harus bertekuk lutut dihadapan Polisi dan mengakui kepemilikan Narkoba jenis Shabu yang dimilikinya.
Selain pelaku, sejumlah barang bukti pun turut disita diantaranya 3 bungkus plastik pack berisi shabu seberat 4.15 gram didalam 1 buah dompet kecil warna pink, 1 unit timbangan, 2 bungkus plastick pack kosong, dan uang tunai senilai Rp 250 ribu.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatnarkoba, AKP Tony Armando saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pengedar Shabu diareal kawasan parkir RS kebanggan masyarakat Mandau itu.
Penangkapan pelaku IS merupakan pengembangan usai pelaku sebelumnya M lebih dulu diamankan dengan barang bukti Shabu seberat 1,46 gram. Hasil interogasi pelaku yang lebih dulu diamankan dan dengan informasi yang akurat, Polisi melakukan penangkapan pelaku IS diareal parkir RSUD Mandau. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti dua unit Hand phone (HP) merk Samsung warna hitam dan Oppo dengan warna yang sama.

Polisi lantas menggiring pelaku dikos-kosannya diJalan Akasia, menemukan barang bukti Shabu seberat 4,51 gram beserta uang tunai Rp250 ribu. Pengakuan pelaku, sabu didapatnya dari seseorang berinisial R yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Kini, pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bengkalis guna dilakukan proses lebih lanjut, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *