Pemkab Pasbar Menggelar Tabligh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Nasional, Terkini186 Dilihat

 

Sumbar, Indoviral.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Tabligh Akbar, di Halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (10/3). Sebelumnya kegiatan diawali dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat, Pasaman Baru, Kecamatan Pasaman.

Tabligh Akbar yang mendatangkan penceramah dari Kota Medan Sumatera Utara, Ustadz Hasbi Al Mawardi, MA itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pasbar, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, Perwakilan Dandim, Sekda Pasbar, sebagai ketua panitia, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Sekretaris, Kabag, Kabid, Kasi, Camat, Wali Nagari, Jorong dan stakeholder terkait serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Pasbar.

Bupati Hamsuardi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN lingkup pemerintah daerah Pasaman Barat itu. Meskipun bertempat tinggal jauh dari lingkungan kantor, namun semangat untuk menjalin silaturahmi tidak berkurang.

“Pagi yang cerah ini atas nama Pemda Pasbar kita ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir pada kesempatan ini. Informasi yang kita terima ada yang rumahnya jauh seperti dari Kinali, bangun jam 03.30 sampai disini jam 04.45 dan mengikuti subuh berjamaah. Artinya kita semangat dalam silaturahmi,” ucap Bupati Hamsuardi.

Sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar lanjutnya, berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan keridhoan dari Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Saat ini sudah memasuki bulan Syaban, dan tak berapa lama lagi bulan suci Ramadhan. Ia mendo’akan, agar semua yang hadir pada kesempatan baik itu untuk dapat bersama-sama menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

( Yulisman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *