Pelaku Pelecehan Seksual di Bus TransJakarta Berhasil Ditangkap, Nama Mufarok Naik Pakai Kartu Akses Anggota Polri?

Jakarta-Indoviral.Id|
Semoga ditangkapnya pelaku pelecehan seksual ini membuat tidak ada yang coba-coba melakukan perbuatan meresahkan penumpang transportasi umum.

Kemarin, Senin (20/2/2023) seorang perempuan berinisial H telah mengalami pelecehan seksual di atas salah satu bus Transjakarta koridor Monas – Pulo Gadung tujuan Kelapa Gading. Oknum melakukan aksi gesek-gesek alat kelamin ke bagian bokongnya. Tanggap situasi, ia meminta pertolongan.

Dan tidak jantannya, oknum lari tunggang-langgang melompati pembatas halte Rawa Selatan. Itu pun masih dilanjutkan tersungkur dengan lutut menghantam aspal.

Dikutip dari laman News Suara.com, kabar baiknya, dalam video yang diunggah @fakta.jakarta lelaki yang diduga pelaku itu dikejar dua lelaki yang mengenakan kemeja oranye dan jaket hitam. Polisi pun berhasil menangkap pelaku pelecehan seksual ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan bahwa pelaku bernama Mufarok.

“Pelaku adalah pekerja harian lepas di Pospol Tambora bernama Mufarok, 56 tahun,” jelasnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/2/2023).
Berdasar hasil penyelidikan, Mufarok menaiki bus Transjakarta menggunakan kartu akses milik anggota Polri. Kartu diambil diam-diam alias dicuri Mufarok dari Pospol Tambora.

“Pelaku bukan anggota Polri, pelaku adalah pekerja harian lepas,” demikian dikonfirmasi Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

(NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *