Peduli Petugas PPK,Bagikan Booster Extra Fooding

Uncategorized114 Dilihat

 

Mandau – indoviral.id
Kapolres Bengkalis sebagai contoh bagi pimpinan daerah lainnya untuk memberikan perhatian serupa terhadap kesejahteraan para petugas, yang terlibat dalam proses demokrasi tahun 2024 ini. Diharapkan semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk memberikan dukungan nyata kepada mereka yang berjuang demi tegaknya prinsip demokrasi di tanah air.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memberikan booster extra fooding kepada para petugas Panitia Pemungutan Suara (PPK) di Jecamatan Mandau Duri (wilayah hukumnya). Inisiatif yang memperlihatkan kepedulian dan perhatiannya terhadap kesejahteraan para petugas yang bertugas dalam proses pemilihan umum tahun 2024 ini.

Setyo Bimo Amggoro memberikan bantuan berupa buah-buahan, minuman vitamin yang tak hanya lezat (kaya akan nutrisi).

Bantuan tambahan disalurkan kepada petugas PPK dari kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Terdiri dari fooding yang dirancang khusus dengan tambahan buah-buahan segar, suplemen vitamin, dan obat-obatan yang diperlukan.

Reaksi terhadap inisiatif ini pun sangat positif. Para petugas PPK menyambut hangat bantuan tambahan tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Kapolres Bengkalis atas kebaikan dan perhatiannya. Mereka menyatakan bahwa bantuan tersebut tidak hanya memberikan mereka energi tambahan untuk menjalankan tugas mereka dengan baik, tetapi juga menjadi bukti nyata dari dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian kepada mereka.

Setyo Bimo menyampaikan, keputusan untuk memberikan bantuan kepedulian extra fooding ini muncul dari kesadaran akan pentingnya peran petugas PPK dalam menjaga integritas. Kelancaran proses demokrasi.

Mereka adalah garda terdepan dalam menjaga keadilan dan transparansi dalam pemilihan. Kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan dukungan dan perhatian yang layak.

Bertujuan untuk memastikan bahwa para petugas PPK tetap bugar dan sehat selama menjalankan tugas mereka dalam mengawal jalannya proses pemilihan.

Reporter :simon parlaungan – rilis