PAC IPK Medan Tuntungan Gelar Acara Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Nasional, Terkini212 Dilihat

 

Keluarga Besar PAC IPK Medan Tuntungan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadan 1444 H

MEDAN, indoviral.id| Di bulan Ramadan 1444 Hijriah pada tahun 2023 yang penuh berkah ini, momentum ini telah dijadikan keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Tuntungan untuk saling berbagi dan membangun kebersamaan serta silaturahmi antara keluarga besar IPK.

Kebersamaan ini terlihat dari diadakannya kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Nurul Yaqin Jalan Bunga Pancur IX Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan pada Rabu (19/04/23) sore.

Acara yang dimulai dengan pembacaan doa dan tausiyah oleh Ustad Ahmad Yasir berlangsung khidmat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Masjid Nurul Yaqin H. Samidi, perwakilan wanita DPD IPK Kota Medan, Mando Sitepu (anak dari Ketua PAC IPK Medan Tuntungan), Sekjen PAC IPK Indra Sipayung, Pengurus PAC IPK, dan seluruh pengurus Ranting beserta anggota IPK Medan Tuntungan.

Usai Ustadz Ahmad Yasir berikan Tausyiah, acara dilanjutkan pemberian santunan kepada 30 Anak Yatim yang ada di lingkungan kelurahan Simpang Selayang dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan Rajendra Sitepu, yang diwakili oleh Sekjen Indra Sipayung dan didampingi oleh Mando Sitepu (Anak Ketua Rajendra Sitepu-Red), mengatakan bahwa keluarga besar PAC IPK Tuntungan dibawah kepemimpinan Ketua Rajendra Sitepu beserta Ranting Kecamatan Medan Tuntungan telah memberikan takjil dan sembako kepada masyarakat kemarin.

Hari ini, kami melanjutkan agenda dengan mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Pokok Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kami memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan menyediakan 100 kotak menu berbuka puasa, ucap Indra

“Kami juga mengirimkan Doa kesembuhan untuk pimpinan kami,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua BKM Masjid Nurul Yaqin H. Samidi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan karena telah menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Ia juga berharap dan berdoa agar Ketua PAC IPK Medan Tuntungan Rajendra Sitepu diberikan kesembuhan.

Salah satu anak yatim, Liana Sri Rejeki (15), mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan karena telah memberikan santunan serta buka puasa bersama.

Kami juga berdoa agar Ketua PAC IPK Medan Tuntungan cepat sembuh dan diberikan umur yang panjang, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *