Open Tournament Karate Forki Se- Sumatera Resmi Ditutup

Olah raga, Terkini304 Dilihat

Lhokseumawe, IndoViral.Id,-

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., bersama Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail Abdul Manaf menutup pelaksanaan open tournament karate Forki Se-Sumatera.

Piala Samsul Cup l – 2023 dengan tema ” BEROLAH RAGA DAN BERSILAHTURAHMI MENUJU GENERASI YANG BERPRESTASI” bertempat di GOR ACC Unimal Cunda Desa Utenkot Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Minggu malam (12/03/23).

Setelah digelar selama 2 hari sejak hari Sabtu (11/03/2023), Kejuaraan Karate Forki Se-Sumatera Sukses dan berjalan dengan aman.

Sejumlah +-300 atlet yang berasal dari 18 Kontingen Se-Sumatera ikut meramaikan Open Tournament Piala Samsul Cup- l Tahun 2023.

Dandim 0103/Aceh Utara, mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya kejuaraan Karate ini adalah sebagai sarana pemilihan atlet-atlet terbaik untuk dipersiapkan dalam mengikuti kejuaraan tingkat yang lebih tinggi serta untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan kualitas atlet sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.

“Semoga dalam kejuaraan ini muncul bibit-bibit terbaik sebagai langkah awal dalam perekrutan atlet untuk kontingen FORKI Khususnya Aceh sehingga akan mendukung prestasi pada event yang lebih tinggi,” ungkap Dandim.

Turut hadir dalam acara penutupan open Tournament Karate Forki Se- Sumatera antara lain, pimpinan Bank Aceh Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh, Kapolres Lhokseumawe diwakili oleh Iptu Zahabi, Kadispora Lhokseumawe Ramli, Ketua Akli Tajuddin, Danpos Muara Dua Peltu Ergita, Perwakilan dari Polsek Aiptu Sudirman.

(Satria/Jimbrown).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *