NAGARI SINURUIK, AKAN TARGETKAN SATU PROGRAM UNTUK SERATUS HARI KEDEPAN

Nasional, Terkini200 Dilihat

 

Sumbar,IndoViral.id – untuk seratus hari kedepan Wali Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat akan targetkan satu program untuk seratus hari kedepannya.

Hal tersebut di samapaikan oleh Frianton Wali Nagari yang baru di lantik senen kemaren 6/2/2023 sebagai Wali Nagari Sinuruik yang Depenitif kepada media ini saat di temui di ruang kerjanya Rabu 8/2/2023.

Di hari kedua saya masuk kantor setelah di lantik tentunya belum banyak yang bisa saya lakukan, terkait untuk program saya saat ini tidak mengarah pada yang muluk muluk hanya fokus satu target program saja untuk seratus hari kedepannya, yaitu bagaimana bisa mendirikan Rumah Tahfizd Al-Quran di sinuruik ini, karna anak anak di Nagari Sinuruik ini banyak pengapal Al-Quran ucapnya.

Tentunya untuk prestasi atau kemampuan pengapal Al-Quran yang di miliki anak anak di Nagari ini sangat perlu ke pedulian Nagari melakukan pembinaan lebih menjurus ke hal itu, makanya dari itu kita sangat penting untuk mendirikan Rumah Tahfizd di Nagari Sinuruik ini ungkapnya.

Untuk program berikutnya setelah tiga bulan paling lambat kita akan buat Rencana Pembangunan Jangka Menengah ( RPJM ) masa kegiatan enam tahun kedepan.

Namun mengingat untuk saat ini anggaran Nagari kita jauh berkurang dari tahun tahun belakangan ini makanya Nagari harus dapat mengelola dengan tepat sasaran agar terarah pada kegiatan yang sangat vital kemanfaatan bagi masyarakat.

Kepada perangkat Nagari khususnya bagi Kepala Jorong kedepannya harus bisa menjalin silaturahmi dan kordinasi dengan wakil wakil kita yang ada di DPRD maupun pemerintah Daerah serta stakeholder yang punya program untuk bisa di realisasikan di Nagari Sinuruik ini, tentunya kita harus bisa menggaetnya melalui komonikasi yang baik jelas Frianton.

( Yulisman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *