Musrenbang Batsol, Peningkatkan Sarana dan Prasarana Kantor Camat Batsol, Jalan Masih Dilanjutkan

Adventorial, Terkini101 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Tahun 2023 ini, Kecamatan Bathin Solapan ( Batsol) mendapatkan alokasi anggaran optimalisasi saluran drainase 7,5 milyar, peningkatan sarana spam Bathin Solapan 5 milyar.
Peningkatan sarana dan prasarana gedung Kantor Camat Bathin Bathin Solapan 2 milyar, peningkatan jalan abbas 1.5 milyar serta kegiatan yang akan menyentuh langsung masyarakat.
Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (11/2/2023). Bertempat di aula kantor Camat Bathin Solapan.
Bupati Bengkalis Kasmarni pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bathin Solapan mengatakan, Kecamatan Bathin Solapan merupakan Kecamatan terakhir dalam pelaksanaan Musrenbang tahun 2023 ini. Diharapkan kedepannya setiap perencanaan dapat dijadikan skala prioritas.
Ia menyampaikan, Musrenbang yang dilaksanakan ini sebagai bagian dari proses perencanaan pembangunan yang disusun sesuai dengan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Bengkalis tahun 2024.
Melalui musrenbang diharapkan sebagai salah satu kluster pembangunan kawasan industri dan perdagangan.
Ia mengharapkan kedepannya selalu menjadi acuan dalam merumuskan usulan program yang lebih spesifik pada sektor industri, perdagangan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Ia mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk selalu mensinergikan usulan Desa dan Kelurahan serta mempertajamkan rumusan program dan kegiatan azas efektivitas.
Musrenbang Bathin Solapan dihadiri oleh : Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Anggota DPRD Rianto dan Simon Lumban Gaol, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Desa, Lurah, dan anggota BPD se-Kecamatan Bathin Solapan. (simon parlaungan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *