Muskot Pengkot Porserosi Dumai, Irwan Syafril Siap Maju Jadi Ketua

Nasional, Terkini314 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL.ID— Kepengurusan Pengurus Kota Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Pengkot PORSEROSI) Kota Dumai masa bakti 2018—2022 telah habis masa baktinya pada 25 September 2022 lalu.

Namun kepengurusan masa bakti telah di perpanjang Pengprov Porserosi Riau hingga 25 Maret 2023.

Jelang habis masa perpanjangan, Pengkot Porserosi Dumai berencana selenggarakan Muskot untuk memilih Ketua periode selanjutnya.

Menurut Surat Pengprov Porserosi Riau No: 09/PORSEROSI-RIAU/PPJ/XII/2022, tanggal 27 Desember 2022, yang ditandatangani Ketua H Benny Saputra, SE., MM., bahwa Kepengurusan Pengkot Porserosi Dumai diperpanjang hingga 25 Maret 2023 atau selambat-lambatnya 6 bulan terhitung sejak 25 September 2022, sesuai AD/ART Porserosi pasal 33.

Dan menjelang tanggal perpanjangan tersebut berakhir, Pengkot Porserosi diminta melakukan Muskot untuk memilih Ketua Umum.

Berkenaan hal tersebut, kepada Jurnalis, Ketua Pengkot Porserosi Dumai, Irwan Syafril nyatakan siap kembali maju sebagai calon ketua umum.

“Iya Bang. Saya siap maju kembali sebagai calon ketua umum pada Muskot Porserosi Dumai pada Minggu 19 Februari besok di Grand Zuri Hotel,” ucap Irwan Syafril dikonfirmasi lewat WA.

Dirinya bertekad akan memajukan selangkah lagi organisasi olahraga yang kebanyakan digemari kaum remaja tersebut.

“Saat ini di Taman Bukit Gelanggang sudah ada lintasan atau fasilitas olahraga sepatu roda di sediakan Pemko Dumai. Setiap saat bisa digunakan. Ini merupakan suatu kesempatan. Jika saya dipercaya kembali, saya akan merangkul lebih banyak lagi anggota dan menghadirkan pelatih yang kompeten, agar prestasi atlit Porserosi Dumai punya nama,” chat Irwan Syafril kembali.

Namun dengan rendah hati, beliau juga mempersilahkan siapa saja yang memang bersedia memimpin Pengkot Porserosi Dumai tersebut. “Saya tidak ego. Kalau memang ada yang ingin maju juga sebagai ketua, saya tidak menghalangi. Ayo kita berkompetisi secara sehat,” tambahnya merendah diri.

Di akhir chat nya, Irwan berterimakasih kepada jajaran pengurus yang selama ini telah ikut bersama-sama bekerja sebagai Team Work, demi kemajuan Pengkot Porserosi Dumai.

“Terimakasih kepada semua pengurus dan anggota. Juga KONI Dumai dan para pihak serta sponsor,” imbuh Irwan.

Untuk Muskot besok, tak lupa Irwan berharap agar berjalan lancar dan kondusif.

“Mohon doa dan supportnya sekalian,” pungkas Irwan Syafril.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *