Minggu Kasih diKecamatan Pinggir

Uncategorized182 Dilihat

 

Pinggir – indoviral.id
Giat positif Minggu Kasih dilaksanakan oleh Polres Bengkalis di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Membantu meningkatkan keamanan, kerjasama antara Polri dan masyarakat setempat.

Polres Bengkalis mengadakan Giat Minggu Kasih bersama supir mobil truk tangki yang parkir di warung makan milik Sdri. Ayu. Terletak di Jalan Lintas Duri – Pekanbaru, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Hari Minggu (08/10/2023)
Tujuan giat ini adalah supir dan pemilik warung makan di Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Sekitar pukul 10.20 WIB.
Minggu Kasih ini dilaksanakan oleh beberapa Personil Polres Bengkalis.

Perwakilan dari Polsek Pinggir, antara lain : Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL. Darmawan S.H, M.H. Seluruh jajaran polsek pinggir.
Masyarakat dan pemuda setempat menyampaikan beberapa keluhan, yaitu seringnya terjadi kasus pencurian minyak solar dari tangki mobil.

Pencurian ban serap mobil tangki disekitar lokasi parkir mobil di tepi Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir. Adanya pungutan liar (pungli) terhadap supir yang parkir ditepi jalan oleh pemuda yang tidak dikenal yang mengaku dari pemuda setempat. Dengan alasan uang keamanan dari daerah tersebut.
Resume kegiatan adalah terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Pinggir.

Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui pertemuan langsung untuk menyampaikan uneg- uneg (keluhan). Kapolsek Pinggir menyampaikan pesan, himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam berkendaraan di jalan raya, tutupnya.
(simon parlaungan/ Rilis)