Menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2023M / 1444H Desa Harapan Baru Mengadakan Perlombaan Tahfidz

Terkini158 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Menumbuhkan jiwa keagamaan, cinta dengan Nabi Muhammad pada setiap santri, Rumah Tahfidz Al-Mukminun Desa Harapan Baru mengadakan perlombaan tahfidz untuk menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun2023 Masehi / 1444 Hijriah.
Acara ini dilaksanan pada hari Minggu (05/02/2023).
Kegiatan ini dikemas secara sederhana. Mengambil tema “membentuk generasi yang cinta al Quran dan berakhlaqul karimah”. Semangat santri Rumah Tahfidz Al-Mukminun untuk mengikuti acara mulai awal hingga akhir dengan menampilkan kemampuan siswa di bidang seni Tahfidz.
Kepala Desa Harapan Baru Tarmin mengatakan, kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj ini dimaksudkan untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada semua santri. Memberikan pengetahuan tentang Peringatan hari Isra’ Mi’raj itu sendiri.
Camat Mandau Riki Rihardi sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan lomba tahfidz dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 Masehi / 1444 Hijriah.
Semoga dengan pelaksanaan perlombaan tahfidz dalam menyambut Isra Mi’raj bagi santri Rumah Tahfidz Al-Mukminun Desa Harapan Baru dapat mengambil manfaat dari peringatan ini. Acara sederhana ini, Mari kita bersama-sama, mencintai agama kita, diharapkan dapat mengambil hikmah. Memperbaiki kualitas diri, sikap tawadhu, disiplin, ikhlas, dan jujur.
Ia menyampaikan, Faktor pendorong bagi peningkatan eksistensi dalam menjalankan dinamika kehidupan baik dalam beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
Rumah Tahfidz Al-Mukminun juga memberikan Tausiyah kepada seluruh santri dan masyarakat Desa Harapan Baru yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Wahdi hasibuan S.Pd.koto. (simon parlaungan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *