Mencuat Isu, Oknum Bidan Desa Suka Maju Diduga Bermain Asmara Dengan Suami Orang

Uncategorized116 Dilihat

 

TEBO – indoviral.id || Di desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo provinsi Jambi, tengah mencuat Isu adanya dugaan oknum Bidan Desa yang diduga menjalin hubungan terlarang dengan Suami orang.
Mencuatnya isu tersebut pun membuat masyarakat setempat merasa resah dan risih. Dikarenakan, isu tersebut melibatkan seorang Bidan Desa yang nota Bene adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“,Terkait informasi tersebut, media ini melakukan investigasi ke desa Suka Maju untuk mengecek kebenarannya. Hasilnya, memang benar bahwa dugaan isu perselingkuhan oknum Bidan Desa Suka Maju telah santer ditengah – tengah masyarakat.
Berdasarkan hasil investigasi, isu yang mencuat tersebut mengarah kepada oknum Bidan Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu berinisial RM yang sudah memiliki Suami dan anak. Isu tersebut menyebut bahwa Bidan RM diduga melakukan hubungan terlarang dengan seorang pria berinisial RG yang juga telah beristri. RG menurut informasi, warga jalan Kelud desa Suka Maju pemekaran.

Kabarnya, dugaan jalinan hubungan asmara keduanya diketahui oleh SRD yang merupakan Suami dari Bidan RM dan setelah terbongkar tersebut, dilakukanlah perdamaian.
Kades Suka Maju, Hari Anggoro saat dikonfirmasi Wartawan terkait mencuatnya isu ditengah – tengah masyarakat tentang dugaan Bidan RM bermain serong dengan pria lain, membenarkan.
“Banyak warga yang melapor ke saya tentang isu itu (Dugaan perselingkuhan Bidan RM dan RG) dan isu itu sudah merebak dan karena isu ini santer, masyarakat menginginkan agar yang bersangkutan pindah dari desa Suka Maju,” ujar Kades.

,,Sementara itu, Bidan RM yang didampingi Suaminya SRD, saat dikonfirmasi Wartawan terkait santernya isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan namanya tersebut mengatakan bahwa saat ini rumah tangganya dalam keadaan baik – baik saja.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *