Lestarikan Budaya Melayu

Uncategorized274 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Johan mengucapkan, Selamat ( tahniah ) kepada para pemenang. Maknai  kemenangan ini dengan rasa syukur. Bukti totalitas dari kerja keras. Tidak ada sang pemenang itu tumbuh dengan sendirinya. Hasil selama melakukan latihan. Sebuah keberhasilan didapat butuh proses, latihan dan kerja keras.
Melalui kegiatan ini menjadi langkah nyata kita bersama dalam memperkenalkan budaya teater melayu dikalangan pelajar maupun masyarakat. Supaya terus berkembang, maju dan lestari sepanjang masa.

Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri menutup secara resmi  Festival Teater Kontemporer Sejarah Melayu Kabupaten Bengkalis Tahun 2023. Bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut. Hari Sabtu malam (30/09/2023).


Terlepas kalah ataupun menang, kegiatan ini merupakan wujud keikutsertaan kita secara tidak langsung. Mempersiapkan sejak dini generasi melayu. Bisa eksis, memiliki ilmu, memiliki kreatifitas, memiliki kompetensi dalam menjaga adat, harkat, martabat dan budaya melayu. Tetap lestari dari zaman ke zaman.