Laka Beruntun Jln.Hangtuah Duri

Nasional, Terkini202 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Kronologis Peristiwa pagi ini disebutkan, awalnya dump truk bermuatan Gabah alias Padi siap giling melaju dari arah Simpang Garoga menuju kearah Pokok Jengkol. Tiba di U-Turn Grand Zuri Hotel Duri. Truk tersebut diduga menghantam truk bermuatan batu kerikil yang hendak memutar arah pada U-Turn tersebut.

Sekira pukul 09.00 WIB, kecelakaan beruntun melibatkan 3(tiga) unit kendaraan tepat pada areal U -Turn didepan Grand Zuri Hotel Duri, Jln.Hangtuah Duri, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Pada hari Senin (17/04/2023).


Ketiga unit kendaraan tersebut meliputi 2 (dua) unit Dump Truck BM 9550 EU dan BM 9829 TK. Satu unit kendaraan lainnya jenis Mobil Box yang dilaporkan langsung kabur. Bila dilihat, kecelakaan dilokasi ini telah berulang kali berlangsung. Peristiwa pagi tadi merupakan kejadian yang kesekian kalinya.

Akibat laka tersebut, truk bermuatan gabah padi terbalik dan tumpah-ruah muatannya. Sementara, truk bermuatan kerikil alami kerusakan pada bagian kabin depan. Truk box yang terlibat dalam laka beruntun tersebut segera memutar arah pada U-Turn dan selanjutnya melaju ke arah Simpang Garoga.

Pasca laka, kondisi lalu lintas sedikit terganggu. Petugas Satlantas 125 Duri, Polres Bengkalis segera lakukan penguraian dan evakuasi unit kendaraan yang terbalik. Ada dua kendaraan yang kita temukan di lokasi. Satunya ringsek pada bagian kabin, satu lagi terbalik. Langsung kita tangani agar tak mengganggu lalu lintas, kata petugas. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian bersifat materiil.

Reporter: simon parlaungan- Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *