KPU Kab.Bengkalis Lakukan Coklit Pemutakhiran Data Pemilih diRumah Kasmarni

Terkini219 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Elmiawati Safarina mengatakan,
Sesuai dengan pelaksanaan Coklit sudah dilaksanakan pada tanggal 12 Februari hingga 14 Maret 2023 mendatang, dan hari ini kita jadwalkan Coklit tokoh, salah satunya adalah Bupati Bengkalis Kasmarni.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pemutakhiran data pemilih di Rumah Kediaman Bupati Bengkalis Kasmarni.
Kegiatan tersebut diadakan pada hari Minggu (19/02/2023).
Coklit ini dilakukan bukan hanya Bupati, tetapi secara dor to dor ke semua rumah tangga di Kabupaten Bengkalis. Pememutakhirkan dan menyusun data  pemilih sebagai dasar penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024, jelasnya.
Ia berharap ketika Bupati Bengkalis sudah kita lakukan pemutakhiran data, diharapkan masyarakat turut andil berperan dalam proses pendataan Pemilu tahun 2024 sehingga menjadi data yang valid.
Seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis menerima kedatangan petugas pemutakhiran data pemilih atau Pantarlih kami untuk dilakukan Coklit, supaya terdaftar sebagai Pemilih di Pemilu 14 Februari 2024 nanti.
Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPU beserta tim untuk melakukan Coklit di kediaman Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.
Ia menghimbau, Kepada seluruh masyarakat untuk membantu kelancaran petugas untuk melaksanakan Coklit sebelum pelaksanaan Pilkada tahun 2024.
Mendampingi Ketua KPU Elmiawati Safarina, Komisioner Safroni dan Feri Herlinda, Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Pinggir, PPS Desa Muara Basung, Pantarlih serta Panwaslu Kecamatan Pinggir mewakili Bawaslu Bengkalis. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *