Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke Buktikan Keindahan Bibit Pohon Dari Lampung Untuk Kopassus

Jakarta-Indoviral.Id|

Tidak kurang dari 180 bibit pohon dibawa dan diserahkan kepada Korps Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI-AD oleh Tim PPWI, Senin, 20 Februari 2023. Diantara ratusan bibit pohon tersebut, sejumlah 30 adalah bibit pohon buah-buahan berbagai jenis, antara lain durian, mangga, dan alpukat. Penyerahan secara simbolis bibit yang dibawa langsung dari Lampung Timur, Provinsi Lampung, itu dilakukan di tengah acara temu silahturahmi dan audiensi PPWI dengan Kopassus.

Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, juga terlihat Pengurus PPWI Nasional lainnya, yakni Koordinator Divisi Sekretariat DPN PPWI, Muhammad Ribaldi Adiwar; Wakil Bendahara I, Winarsih; Pengurus DPD PPWI DKI Jakarta, Edwin Waturandang; Divisi Sosbud, Pemuda dan Olahraga, Wardi Yansah; Ketua DPC PPWI Lampung Timur, Sopyanto; dan Sekretaris DPC PPWI Lampung Timur, Nur Apriyanti. Dalam perrtemuan ini, PPWI disambut langsung Komandan Jenderal Kopassus, Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M.; didampingi oleh Kepala Penerangan Kopassus, Letkol Inf. Jemi dan Staf Asisten Teritorial, Mayor Inf. Ismoyo.

“Kami sangat mengapresisasi kepedulian Jenderal dalam hal menjaga dan melestarikan lingkungan melalui program bertanam pohon, termasuk membagikan bibit pohon kepada masyarakat. PPWI Lampung ingin menyampaikan sejumlah bibit pohon kepada Kopassus, semoga bermanfaat bagi masyarakat binaan Kopassus,” ujar Wilson Lalengke saat menyerahkan bibit pohon alpukat kepada Danjen Kopassus, Mayjen TNI Iwan Setiawan.