Ketua Perindo DPW Prov.Riau Resmikan Kantor Perindo DPC Talang Muandau

Terkini1576 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id|

Kantor Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Talang Muandau Kabupaten Bengkalis diresmikan hari ini, Sabtu
Ratusan warga dari Desa Tasik Serai dan Tasik Serai Barat memadati kursi yang telah disediakan panitia yang didominasi ibu-ibu sejak pukul 13.00 WIB, sesuai undangan.
Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis dan Ketua DPC-DPC beserta rombongan tiba pukul 14.46 WIB, disambut Ketua Perindo DPC Talang Muandau dan jajaran disertai tari-tarian anak-anak dari tradisi suku Batak.
Ketua Perindo DPC Talang Muandau Rinto Sitorus mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Ketua DPW Provinsi Riau, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis dan Ketua-ketua DPC se Kabupaten Bengkalis beserta jajaran dalam acara peresmian Kantor Perindo DPC Talang Muandau.
Ia menyebutkan, kantor yang diresmikan hari ini masih bersifat sementara, dalam waktu dekat akan dipindahkan ke depan, ke tempat yang lebih baik yang posisinya jelas tampak dari jalan.
Tokoh Masyarakat Martua Panjaitan berharap, agar warga mendukung dan mensukseskan Rinto Sitorus dalam pencalonan. Jika berhasil, tentu untuk memperhatikan masyarakat juga.
Ketua DPD Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung berharap, acara ini jangan dijadikan hanya sebagai seremonial peresmian kantor saja. Ia berharap, acara ini menjadi ajang silaturahmi.
Atas keterlambatannya, Dapot meminta maaf. Hal ini bukan karena disengaja, namun karena ada 2 agenda Partai Perindo yang dilaksanakan hari ini.
Dapot, pria kelahiran Kutacane ini berharap, warga dari Dapil IV Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir khususnya warga Tasik Serai Barat dan Tasik Serai dapat mendukung Rinto Sitorus.
“Target Perindo dari Dapil Pinggir dan Talang Muandau, 2 kursi”, ucaonya.
Ketua DPW Provinsi Riau Said Abu Bakar mengungkapkan keterkejutannya melihat acara peresmian Kantor Perindo DPC Talang Muandau ini. Ia mengira, acara peresmian ini hanya dilakukan sederhana saja. Bahkan, dalam sejarah dirinya mengikuti acara Perindo, acara yang ditaja Ketua Rinto Sitorus inilah yang sangat ramai dihadiri oleh masyarakat.
Acara ini menjadi teladan dan contoh bagi DPC-DPC yang lainnya. Dia memberikan tugas kepada Ketua-ketua DPC se Kabupaten Bengkalis lainnya, agar mampu membuat acara seperti hari ini dikemudian hari.
Ia meminta Rinto Sitorus segera meng SK kan jajaran DPC nya dan mendaftarkan sebanyak-banyaknya pengurus.
“Jangan batasi jajaran, apalagi yang cinta kepada Perindo”,ujarnya.
Diperesmian kantor berikutnya, dia berjanji akan hadir bersama jajaran DPP, jika Rinto Sitorus mengundangnya.
Selaku Pemerintah setempat, Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung berharap kepada warganya, untuk memberikan dukungan kepada Rinto Sitorus. Ia berharap, jika Rinto Sitorus dapat lolos menjadi anggota DPRD Bengkalis, maka pembangunan di Desanya akan terbantu, mengingat keterbatasan anggaran Dana Desa.
Selain salah satu putra terbaik dari Tasik Serai. Ia mengatakan bahwa Ayah Rinto Sitorus juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di Simpang Jambu, Tasik Serai.
Ia mendoakan, semoga Rinto Sitorus sehat dalam memimpin Partai Perindo DPC Talang Muandau.
Disesi puncak acara, Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Said Abu Bakar menggunting pita Kantor Perindo DPC Talang Muandau sebagai pertanda resminya Kantor Perindo DPC Talang Muandau. Kemudian, memotong kue tumpeng dan dicicipi bersama yang dihadiri Ibu Ketua Rinto Sitorus N. Boru Mangunsong Oppung Andika.
Diacara penutup, Anggota dan Ketua-ketua Partai dari DPW, DPD, dan DPC dan jajaran serta simpatisan berpoto bersama. (simon parlaungan)