Kerja Keras seorang Kepsek untuk Dunia Pendidikan. Perlu Adanya Perhatihan Dari Pemerintah Kabupaten Karawang

Uncategorized169 Dilihat

 

KARAWANG, Indoviral –

Jurnalis MedianIndoviral Silahturahmi ke Yayasan Darul Hikmah yang beralamat di Dusun Balong Jambe RT.01 RW.02, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawabarat,Sabtu (0710/2023)

Kunjungan Jurnalis media Indo Viral di terima langsung oleh Sunariyah selaku Kepala Sekolah Yayasan Darul Hilmah

Pada kesempatan tersebut, Sunariyah memaparkan bahwa pendidik yang tegar tidak reda dihantam gelombang dan badai, terus berjalan dengan cara istikomah dari mulai belum ada anak didik, sampai sekarang sudah sampai ratusan, luar biasa berjalan dengan gigih dan penuh semangat.

Sebagai seorang Kepala Sekolah yayasan Darul Hikmah DTA dan Paud, Sunariyah mengeluh dengan kondisi saat ini mengingat jumlah murid yang semakin banyak namun ruang tempat belajar cuma ada dua kelas, sebagiannya diatur.

“Ada yang di Masjid dan dirumah sengaja kami kosongkan rumah ini untuk , belajar siswa siswi yang tidak kebagian tempat belajar nya,” kata Sunariyah.

“Sangat prihatin melihat kondisinya, perlu adanya perhatian dari pihak terkait, mengenai bangunan sekolah yang ada hanya dua kelas, dengan murid seratus (100 ) siswa siswi,” lanjut menjelas Sunariyah.

Sunariyah berharap agar bisa dapat bantuan tentang sarana sekolah, yang sudah berjalan lama ingin sekali bangunan yang ada bisa ditingkat, supaya anak didik kami tidak belajar di masjid atau dirumah.

Siti Romidah