Kembali, Polsek Tapung Hulu Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Imbas Bapokting

Nasional, Terkini128 Dilihat

 

TAPUNG HULU, INDOVIRAL.ID— Tanpa kenal lelah, kembali Polsek Tapung Hulu Polres Kampar memberikan sembako kepada masyarakat yang dianggap alamai imbas kenaikan harga Bapokting di Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 10.00 WIB dipimpin lansung Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH., MH., didampingi Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas serta personel Polsek Tapung Hulu lainya.

Kapolres Kampar AKBP Priyo Didik Sambodo.SIK melalui Kapolsek Tampung Hulu AKP Nurman, SH., MH., menyampaikan, pemberian paket sembako kali ini kita berikan kepada warga Desa Danau Lancang Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar.

” Paket yang kita berikan yakni : Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Gula 1 Kg dan Teh sariwangi 1 kotak kita berikan kepada lima orang warga masyarakat di Desa Danau Lancang”, jelas Kapolsek Tapung Hulu.

Adapun warga masyarakat yang kita berikan paket sembako tersebut, lanjut AKP Nurman adalah DEWI (39) Ibu Rumah Tangga (janda), ANIAH (46) Ibu Rumah Tangga (Janda), Nurhalimah (53) Ibu Rumah Tangga (Janda), Sri Hariani (65) Ibu Ruma tangga dan
Aksin (25) Pengurus mesjid, dan ke lima warga tersebut merupakan warga masyarakat Desa Danau lancang.

” Ini merupakan wujud nyata hadir nya Polri khususnya Polsek Tapung Hulu ditengah masyarakat, semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat serta membantu ekonomi warga yang terdampak imbas Bapokting “, harap AKP Nurman.

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H, harapannya melalui bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 10.30 WIB, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.

(Rilis/ES)