Kasmarni: Tunaikan Zakat Mal di Baznas Kabupaten Bengkalis

Nasional, Terkini93 Dilihat

 

Bengkalis–indoviral.id
Kasmarni mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk menunaikan Zakat di Baznas Kabupaten Bengkalis. Kepada seluruh masyarakat, mari kita tunaikan Zakat di Baznas Kabupaten Bengkalis. Ingat Zakat, ingat Baznas, Ingat Baznas, ingat Zakat.
Ramadhan Ke-7. Bupati Bengkalis Kasmarni, tunaikan zakat Mal di Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkalis. Pada Rabu (29/3/2023).
Terlebih dahulu ia menyerahkan Instruksi Bupati Bengkalis tentang Pembayaran Zakat para ASN di Kabupaten Bengkalis di Baznas Kabupaten Bengkalis. Setelah diterbitkan Instruksi Bupati ini. Setiap ASN akan menyerahkan Zakatnya di Baznas Kabupaten Bengkalis.
Paparannya, Penyaluran zakat di Baznas Kabupaten Bengkalis, solusi untuk mensejaterahkan Ummat. Membantu Pemerintah dalam menekan angka kemiskinan. Kita juga telah melihat rekam jejak Baznas Kabupaten Bengkalis dalam beberapa tahun ini. Mereka telah menunaikan zakat dengan tepat sasaran dan Insya Allah bermanfaat bagi mustahik yang membutuhkan, tutupnya.
Didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Andris Wasono, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis H. Aready, Plt. Kepala Bagian Kesra Setda Bengkalis Herman Nur.

Reporter : Simon Parlaungan.
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis.