Kasmarni Serahkan Bantuan Gebyar Ramadhan Program Bedah Rumah Tahun 2023

Nasional, Terkini1591 Dilihat

Keterangan foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Wabup H Bagus Santoso Saat Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Gebyar Ramadhan Program Bedah Rumah Tahun 2023 Kepada Bapak Kadir.

Pinggir– indoviral.id
Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan, terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bengkalis dalam melaksanakan program bantuan bedah rumah ini, lakukan secara kontiniu untuk membantu masyarakat kita di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.
Ia menyerahkan secara simbolis bantuan Gebyar Ramadhan Program Bedah Rumah Tahun 2023. Pada hari Minggu (26/3/2023). Bertempat di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir. Bantuan Bedah Rumah tersebut senilai Rp 50Juta bagi warga kurang mampu untuk memenuhi rumah layak huni sebagai langkah meningkatkan ekonomi masyarakat.
Program tersebut dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Baznas Kabupaten Bengkalis yang diberikan kepada Bapak Kadir untuk membantu membangun rumah layak huni. Penyerahan bantuan tersebut langsung  dilakukan ditempat pembangunan rumah Bapak Kadir warga RT 02 RW 04, Kelurahan Balai Raja yang pada saat sekarang mengalami cacat tidak bisa berjalan.

Dikatakannya, bantuan gebyar ramadhan tersebut khusus digunakan untuk membangun rumah tempat tinggal bagi warga kurang mampu. Tujuan program ini adalah memberdayakan masyarakat berpenghasilan rendah agar mampu membangun, meningkatkan kualitas rumah secara swadaya sehingga dapat menghuni rumah yang layak dalam lingkungan sehat dan aman.

Harapannya, Program Bedah Rumah dapat mengatasi permasalahan masyarakat Kabupaten Bengkalis.
Mudah-mudahan program ini bisa selalu menjalankan komitmen kami dalam membantu masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam penanganan masalah kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini bisa tersalurkan tepat sasaran dan tepat tujuan, bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis ,tutupnya

Mendampingi Bupati Bengkalis yaitu: Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso. Plt Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Bustami HY. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah dan Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Bengkalis.

(simon parlaungan – Rilis).
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *