Kasmarni Serahkan Bantuan di Kec.Mandau Duri, Program Kecamatan Bermasa

Nasional, Terkini262 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Pra membuka Musrenbang Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Kasmarni bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Mandau, menyerahkan bantuan kepada masyarakat.
Acara ini dilaksanakan pada hari Jum’at (10/2/2023) pagi. Penyerahan dilakukan di Kantor Camat Mandau, kepada perwakilan masyarakat.
Adapun bantuan yang diserahkan yakni 1 unit tenda dan 1 unit keranda, untuk kelompok masyarakat, masjid, dan mushalla yang ada di Kelurahan Air Jamban, Talang Mandi, Duri Barat, dan Pematang Pudu.

Kasmarni mengatakan, Bantuan tersebut bersumber dari dana 1 Milyar 1 Kecamatan atau dana Bermasa dari Kecamatan Mandau. Diserahkannya bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada di empat kelurahan tersebut.
Kedepannya bantuan seperti ini akan kita lanjutkan. Insya Allah, akan memberikan dampak positif bagi masyarakat kita.

Dengan diberikannya anggaran 1 Milyar, 1 desa/kelurahan dan 1 kecamatan banyak dampak positif yang diberikan. Baik dari sisi pembangunan infrastruktur, kegiatan pemberdayaan masyarakat, bantuan sosial kepada masyarakat, serta program pemberdayaan lainnya.
Insya Allah akan berdampak positif dalam upaya kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, tutupnya.( simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *