Kasmarni: Masyarakat Waspada Saat Mudik

Nasional, Terkini119 Dilihat

 

Duri – indoviral.id
Kasmarni mengingatkan kepada masyarakat yang mudik dan merayakan lebaran dikampung halaman agar dapat berhati-hati selama diperjalanan. Sampai ke tujuan dengan selamat.
Hati-hati dijalan, semoga sampai tujuan dan pulang dengan selamat. Semoga momen Idul Fitri yang saat ini sudah bebas bagi kita ini menjadi ajang silaturahmi kita semua. Salam Lebaran.
Sempena Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah 1444 Hijriyah, Bupati Bengkalis, Kasmarni menggelar Open House di Kediaman Pribadinya, di Jalan Pelajar, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Pada hari Sabtu (22/4/2023).
Open House dilaksanakan setelah Bupati Bengkalis dan keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Besar Arafah, Duri.


Masyarakat sangat antusias hadir ke kediaman Kepala Daerah Bengkalis tersebut. Mulai dari Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, masyarakat, para ulama, bahkan mantan Kapolres Bengkalis yang kini menjabat sebagai Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Yusuf Rahmanto. Ia berharap agar Open House dijadikan sebagai ajang pererat silaturahmi dan saling memaafkan sesama.

Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah puasa kita selama Ramadhan diterima Allah SWT, dan kita dapat tetap beristiqamah dalam meningkatkan kualitas ibadah dan taqwa kita kepada Allah SWT, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *