Kasmarni: Kec.Bukit Batu lolos 75 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023

Nasional, Terkini177 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, Kami siap mendukung penuh. Insha Allah Kecamatan Bukit Batu akan menjadi desa unggulan di Kabupaten Bengkalis berkat koordinasi yang solid dari semua pihak.

Ia mensupport penuh terkait rencana peninjauan dan penilaian secara langsung oleh dewan juri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terhadap Desa Wisata Bukit Batu. Pada hari Rabu (29/3/2023). Bertempat di Wisma Srimahkota.
Disampaikannya, agar pengurus Desa Wisata Kecamatan Bukit Batu dapat mensinergikan pembangunan potensi dengan program dana bermasa yang telah di kucurkan.

Ketua Desa Wisata Bukit Batu Juwandi mengatakan, Insyaallah setelah lebaran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno bersama Tim Dewan Juri melakukan kunjungan ke Desa Wisata Bukit Batu.
Kasmarni menyampaikan, Rasa bangga dan apresiasi atas kesatuan gerak dan totalitas seluruh pihak terkait. Termasuk kepada adik-adik yang masih muda punya wawasan, kreativitas, untuk membangun desa wisata hingga masuk 75 Besar ADWI Kemenparekraf. Demi suksesnya pembangunan dan peninjauan potensi desa wisata oleh Kemenparekraf.

Desa Wisata Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu lolos 75 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf. Demi suksesnya pembangunan dan peninjauan potensi desa wisata oleh Kemenparekraf.

Reporter : Simon Parlaungan
Sumber : Humas Prokopim Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *