Kasmarni: Hilangkan Rasa Benci, Saling Bermaaf-maafan

Nasional, Terkini96 Dilihat

Foto : Sholat Idul Fitri di Masjid Arafah Duri

Duri – indoviral.id
Sholat Id dimulai pukul 7.30 WIB dipimpin langsung Imam Abu Fikri Budi Andesa sementara yang menjadi khatib ustadz Muhammad Elvi Syam.
Pada hari Sabtu (22/4/2023)
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama keluarga melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Arafah Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran orang nomor satu di Masjid Arafah ini di dampingi mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, anggota DPRD Provinsi Riau Irwandi, anggota DPRD Bengkalis, Septian Nugraha, melaksanakan sholat Id bersama masyarakat dan jamaah Masjid Arafah.
Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid Riki Rihardi mengucapkan syukur tahun ini Bupati Kasmarni berkenan Sholat Idul Fitri di Masjid Arafah. Bupati didampingi suami/mantan Bupati Bengkalis, Abanghanda Amril Mukminin, anggota DPRD Provinsi Irwandi dan anggota DPRD Septian Nugraha.

Kasmarni menyampaikan, momentum Idul Fitri adalah waktunya kembali fitrah menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih santun sebagai bangsa yang saling menghormati, saling menghargai, bekerjasama dan bergotong royong. Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 hijriyah, Taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal ‘aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin, atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan selama kita bersama. Selama kita bergaul dan selama kami memimpin daerah ini. Kini saatnya kita untuk maju bersama dengan memperkuat silaturrahmi, ukhuwah, toleransi, persatuan dan persatuan.