Kasmarni Hadiri Kenal Pamit Kapolres Bengkalis

Nasional, Terkini178 Dilihat

 

Bengkalis – Indoviral.id
Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Kenal Pamit Kapolres Bengkalis dari AKBP Indra Wijatmiko kepada AKBP Setyo Bimo Anggoro.
Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat (10/02/2023) malam. Bertempat di Pendopo Wisma DaerahSri MahkotaBengkalis.

Kata sambutan dalam pidato Kasmarni mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.
Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak AKBP Indra Wijatmiko, beserta istri dan keluarga yang telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, dalam membantu kami menyukseskan program pemerintah.

Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga bapak semakin sukses ditempat dan lingkungan yang baru sebagai Kabag Perbekalan Umum Biro Logistik Polda Riau, ucapnya.
Semua itu tentunya akan menjadi kenangan indah kebersamaan kita dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Menjadi motivasi bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat, untuk terus berkarya, berdaya dan bekerja nyata dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.


Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami juga menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis kepada Bapak AKBP Setyo Bimo Anggoro beserta istri.

Ia merasa bahagia, bisa menyambut kehadiran bapak beserta istri dan keluarga di Negeri Junjungan ini. Semoga bapak beserta istri. Keluarga merasa betah dan bisa beraklimatisasi dengan daerah serta masyarakat kami yang heterogen ini.
Ia berharap, sinergitas maupun koordinasi yang telah terbagun baik dan akrab selama ini, antara pemerintah daerah, Forkopimda, perangkat daerah, lembaga organisasi sosial kemasyarakatan, LSM dan insan pers dengan Polres Bengkalis, dapat diteruskan, dapat kita tingkatkan lagi dimasa hadapan.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rahmatullah Ramadan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Danposal POS Bengkalis Kapten Laut P. Amrizal,  Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal, Ketua Umum MKA LAMR Kab. Bengkalis Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf, Ketua Baznas Ismail, Ketua TP PKK Kabupaten  Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Para Perwira Polres Bengkalis serta undangan lainnya.( simon parlaungan)
Sumber : Humas prokopim Kabupaten Bengkalis.