Kasmarni : buktikan amanah ini dengan prestasi kerja

Nasional, Terkini107 Dilihat

Bengkalis – indoviral.id

Kasmarni pesankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Buktikan amanah yang kami berikan ini dengan prestasi kerja. Tetap jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan fungsi. Terus untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi, melalui ide- ide dan inovasi. Membangun mutu pendidikan di Negeri Junjungan ini.
Bupati Bengkalis, Kasmarni melantik sedikitnya 163 Kepala Sekolah (Kepsek) dari berbagai jenjang di Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (8/3/2023). Bertempat di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau Duri, Kabupaten Bengkalis.
Ia secara tegas menekankan agar tidak ada pungutan dalam bentuk apapun di sekolah demi terciptanya pendidikan yang sehat mencetak generasi penerus bangsa.

Ia menghimbau agar Kepsek yang hari ini dilantik dapat berkompetisi demi memajukan sekolahnya masing-masing dengan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Sehingga bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang tangguh, unggul, mandiri dan berkarakter.

Ia berharap, Bapak dan ibu para kepala sekolah dapat mengembangkan pembelajaran yang berpusat kepada peserta didik, mewujudkan lingkungan belajar yang aman, nyaman, dan inklusif, membangun budaya refleksi dalam pengembangan warga satuan pendidikan, pengelolaan program satuan pendidikan, dan meningkatkan kualitas proses serta hasil belajar peserta didik.
Pemerintah Kabupaten Bengkalis memiliki komitmen serta perhatian pada pendidikan di negeri ini.

Melalui dari peningkatan fasilitas kompetensi guru, pemenuhan infrastruktur satuan pendidikan, sarana dan prasarana pendidikan, termasuk penguatan pembiayaan pendidikan, menjadi perhatian penting.
Kami telah mengalokasikan anggaran pendidikan diatas 20 %(persen) dari APBD atau melebihi ketentuan yang diamanatkan undang-undang. Kami sadar bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu fokus pembangunan yang sangat penting dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah serta menjadi sebuah investasi jangka panjang.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri, Kepala BKPP Bengkalis, Djamaluddin, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis, Hadi Prasetyo, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya. (simon parlaungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *