Kasdim 0106/Aceh Tengah, Kick Off Pembukaan Sepak Bola Antar Pelajar

Terkini152 Dilihat

Takengon, Indoviral.id – Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, hadiri acara pembukaan Kejuaraan Sepak Bola antar Pelajar SMA/MA/SMK Se – Kab. Aceh Tengah dan Kab. Bener Meriah Provinsi Aceh Tahun 2022 bertempat di Lapangan Sepak Bola Simpang Kelaping Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah. Selasa(15/11/22).

Kegiatan ini diikuti 16 Klub yang terdapat di Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah dan total hadiah yang diperebutkan pada Kejuaraan Sepak Bola antar Pelajar SMA/MA/SMK Se – Kab. Aceh Tengah dan Kab. Bener Meriah Provinsi Aceh Tahun 2022 Rp. 50.000.000 ( lima puluh juta rupiah ) + trophy.

Sambutan Ketua Sekretaris Askab Aceh Tengah, Ridho Menyampaikan Dengan program ini salah satu cara melihat potensi yang dimiliki oleh generasi penerus tingkat SMA sederajat serta ajang untuk silaturahmi antar pelajar.
” Ungkapnya”.


Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO menambahkan dengan Adanya kegiatan ini ia berharap tanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan.”Mari salurankan hoby dan bakat dalam olahraga raga bola kaki yang merupakan kegemaran sebagian besar masyarakat, semoga dengan kegiatan ini akan muncul Bibit Atlet-atlet yang berpotensi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah dan Bener meriah.

Sehingga bisa meningkatkan bakat dibidang olahraga dan yang pasti PSSI juga sangat mendukung penuh terhadap kegiatan ini Semoga generasi-generasi ini dapat kita bina ke depan menjadi generasi yang membanggakan Indonesia.” Kata Kasdim 0106/Ateng”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, Mewakili Kapolres Aceh Tengah, Kabag Ops Polres Aceh Tengah, Kompol Mhd. Aidil Saputra,SH,S.IK, Koordinator Dispora Aceh, Sopyan S.sos, Mewakili Kakaemenag Aceh Tengah, Yukia, MA, Kabid Olahraga dispora Aceh Tengah, Majid S.E, M.AP, Sekretaris Askab Aceh Tengah, Ridho, Ketua Panitia, Aziz Azhari, Para Kepala Sekolah dan Guru Se – Aceh Tengah dan Kab. Bener Meriah, Para tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *