Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Apel Kesiapan Operasi Bina Karuna Kapuas 2023 Tahap 1

Nasional, Terkini223 Dilihat

Kapolsek tayan hulu iptu Robin Talib s,tr,k memimpin apel tahap 1 pencegahan dan penanggulangan karhutla di wilayah hukum polsek tayan hulu.

Dalam kegiatan pelaksanaan apel ini juga di hadiri camat tayan hulu Drs, inosensius nono ,Danramil tayan hulu peltu Lewi, kegiatan apel ini di laksanakan di halaman kantor polsek tayan hulu kamis 2 maret 2023 Mulai Pukul 09.00 wib.

Dalam apel ini kapolsek tayan hulu menghimbau kepada peserta apel yang terdiri dari Polri 20 orang, TNI 6 orang, POL PP 3 orang ,Tagana 6 orang.

Pelaksanaan apel ini menindak lanjuti telegram kapolda kalbar dan tgl 22 pebruari 2023 di wilayah hukum polda kalbar, rencana operasi kewilayahan polres sanggau Bina karuna kapuas tahap 1 tahun 2023 tentang pencegahan karhutla di wilayah polres sanggau.

setelah apel selesai kapolsek tayan hulu, camat tayan hulu, Danramil tayan hulu melakukan pengecekan perlengkapan sarana dan prasarana yang di pimpin langsung oleh kapolsek tayan hulu kabupaten sanggau lPTU, Robin Talib ,S,Tr,k pembina upacara dan bertindak sebagai komandan upacara AlPTU AGUS Purwanto selama kegiatan berlangsung tertib, baik aman dan lancar.

Alantitus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *