Kapolres Minsel Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Kantor Bhayangkari Polsek Tareran

Minahasa Selatan|| INDOVIRAL.ID- TARERAN jumat (17 November 2023) sebagai salah satu penunjang Kegiatan Bhayangkari Polsek Tareran serta kebutuhan kerja sebagai anggota Bhayangkari Polres Minsel pihak polsek serta para ibu-ibu Bhayangkari yang ada di sektor ranting Tareran bangun kantor Bhayangkari.

Pengguntingan pita oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus bersama ketua Bhayangkari Minahasa Selatan Ibu Sally Feri Sitorus

Pembangunan selama 60 hari dari target 90 hari berhasil di bangun dengan sumber dana dari swadaya ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tareran lewat usaha pencarian dana yang begitu semangat dan yakin bahwa pembangunan kantor ini akan berhasil. Lewat penjualan kue, proposal dan sumbangan pribadi akhirnya kantor ini sukses di bangun dan hari ini boleh di resmikan oleh Kapolres dan ketua Bhayangkari Minahasa selatan.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minsel, Wakapolres Minsel, Ketua  Bhayangkari Minsel bersama wakil ketua, para pejabat teras polres minsel, pengurus Bhayangkari Minahasa Selatan, Danramil Tumpaan, Camat Tareran dan Camat Suluun Tareran serta para undangan.

Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus SIK, MH, dalam sambutannya merasa bangga atas apa yang dilaksanakan oleh oihak Polsek Tareran lewat kapolsek dan ketua Bhayangkari ranting Tareran dan kiranya menjadi contoh bagi semua pejabat dan anggota yang ada di polres Minahasa Selatan dimana Polsek Tareran merupakan satu-satunya Polsek yang membangun kantor Bhayangkari dengan swadaya sendiri.

Kapolsek Tareran IPTU Johanes Montolalu saat menyampaikan laporan pembangunan kantor Bhayangkari ini menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Bersama ketua Bhayangkari Minahasa Selatan yang boleh meresmikan kantor ini untuk di gunakan sebagai mana manfaatnya. Juga Menyampaikan terimakasih juga kepada para donatur yang boleh membantu pembangunan ini baik berupa dana dan bahan bangunan.

Ketua Bhayangkari ranting Tareran Aneke Montolalu-Kalangi ditempat yang sama mengucapkan syukur ucapan terimakasih akhirnya para ibu-ibu Bhayangkari ranting Tareran boleh memounyai kantor dari hasil swadaya sendiri tentunya semua atas penyertaan Tuhan sejak mulai pekerjaan sampai hari ini boleh di resmikan dan boleh di pakai. Juga berterima kasih kepada pak Kapolres Minsel bersama ibu ketua Bhayangkari Minahasa Selatan yang haru ini boleh meresmikan kantor kami dan memberikan bantuan kepada kami Bhayangkari ranting Tareran juga terimakasih kami kepada oara dermawan/ti yang sudah membantu kami sekali kagi kami sampaikan terimakasih.