Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Kampus Unimal, Tingkatkan Silaturrahmi dan Serahkan Penghargaan Ke Rektor

Terkini103 Dilihat

LHOKSEUMAWE l, Indoviral.Id,-

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S,ik melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Prof. Dr. Herman Fithra, S.T., M.T., IPM di Kampus Lancang Garam, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, kamis (13/4/2023) pagi.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto menyerahkan piagam penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unimal yang telah mendukung fungsi dan peran Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe khususnya di lingkungan kampus.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun sinergitas dan soliditas serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas”ujarnya.

Kapolres berharap, dengan memperkuat komunikasi antara Polri dan Unimal ini dapat membantu Polri meningkatkan SDM serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Kita berharap, Polri Khususnya Polres Lhokseumawe bisa bekerja sama dengan baik dalam meningkatan SDM dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kampus khususnya” harapnya.

Sementara, Prof. Dr. Herman Fithra, S.T., M.T., IPM kepada awak media menyampaikan, Silaturahmi dan memperkuat kolaborasi Polres Lhokseumawe dan unimal, selama ini sudah berjalan sangat baik. Terutama untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di kampus Reuleut dan Blang Pulo.

“Insya Allah Polres lhokseumawe dan Unimal dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Lhokseumawe khususnya di bulan ramadhan menyambut idul fitri 1444 H

Mari kita seluruh masyarakat mendukung Polres lhokseumawe menjaga kamtibmas dengan cara menjaga kearifan lokal dan saling berbagi di bulan Ramadhan menyosong idul fitri 1444 H dan jauhkan dari kegiatan yang merusak ibadah bulan puasa dan menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak baik serta menggangu ketertiban umum”,  Ujarnya

(Makmur/Winda/Satria/Jafar/Edi/Nasir/Indra/Jimbrown).