Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MCK Musholla Bantuan Bhayangkari Cabang Kampar

Terkini, TNI/Polri194 Dilihat

 

KAMPAR, INDOVIRAL.ID—

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK lakukan peletakan batu pertama pembangunan MCK Musholla Al-Faqih bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Pipin Sambodo dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43, di desa Talang Danto kecamatan Tapung Hulu, kabupaten Kampar, Kamis, (9/2/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, Ny. Pipin Sambodo beserta rombongan, Wakapolres beserta PJU Polres Kampar, Kapolsek Tapung, Kapolsek Tapung Hulu dan Kapolsek Tapung Hilir, UPIKA Kecamatan Tapung Hulu, Kepala Desa se Kecamatan Tapung Hulu, Manager PTPN V Kebun Tandun, Rizki Nugroho beserta Staff, para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda desa Talang Danto serta tamu undangan lainnya.

Terpantau, kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Tapung Hulu Abdul Latif, S.Ag, M.Sy, dan dilanjutkan dengan sambutan tokoh masyarakat, sambutan tokoh agama, dan sambutan Camat Tapung Hulu yang secara keseluruhan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Kapolres Kampar beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Kampar beserta seluruh pengurus Bhayangkari.

Peletakan batu pertama pembangunan MCK Musholla Al-Faqih langsung dilakukan oleh Kapolres Kampar beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK dalam kesempatan ini menyampaikan sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga bantuan untuk musholla ini tidak berhenti disini saja, apa kekurangan kedepannya untuk musholla ini harus jadi perhatian untuk kita semua yang hadir diacara ini,” ujar Didik.

Semoga bantuan MCK di Musholla ini, kata Didik, bisa menjadi ladang ibadah kita semua yang hadir disini.

“Terimakasih kepada Kapolsek Tapung Hulu beserta jajaranya atas kesiapannya menyambut acara ini sampai terlaksana dengan baik,” pungkas Kapolres.

Seluruh rangkaian kegiatan Peletakan Batu Pertama Bantuan Pembangunan MCK di Musholla AL-FAQIH Desa Talang Danto selesai sekitar pukul 12.15 WIB, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

(Rilis/ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *