Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Nasional, Terkini184 Dilihat

 

DUMAI, INDOVIRAL ID– Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., pimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Dumai Barat dan Kapolsek Dumai Timur Polres Dumai serta Kenaikan Pangkat Pengabdian Atas Nama Kompol Al Amran dan Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai, Sabtu (1/4/2023) siang, di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman.

Kapolsek Dumai Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K digantikan AKP Syahrizal, S.E, M.H, M.Si, dan Kapolsek Dumai Timur yang sebelumnya dijabat Kompol Rainly Labolaang, S.H, S.I.K digantikan AKP Yusup Purba, S.H, M.H berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/128/III/2023 tanggal 27 Maret 2023.

Personil Polres Dumai yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian yakni AKP Al Amran yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol Al Amran. Dan terdapat 7 ASN Polres Dumai yang mendapatkan kenaikan pangkat berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/118/III/2023 tanggal 8 Maret 2023.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K mengatakan mutasi atau alih jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personil, juga untuk menjaga ke dinamisan instansi polri serta merupakan kebutuhan organisasi.

Kapolres Dumai juga turut mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama, pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas Kepolisian di Keluarga Besar Polres Dumai dan ucapan selamat atas promosi jabatan yang baru. Dirinya juga berpesan agar ditempat yang baru dapat semakin sukses dan dapat berkiprah dengan baik di Organisasi Polri.

“Untuk pejabat yang baru selamat datang di Polres Dumai, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai. Bekerjalah dengan hati, lakukan yang terbaik, agar dapat menghargai orang lain dan terbuka terhadap kritik maupun saran, loyalitas dan dedikasi. Kemudian selalu menjaga marwah Polri dan menjadi pimpinan yang Presisi,” ucap AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Tak hanya itu, Kapolres Dumai juga mengucapkan selamat kepada personil Polri yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian yakni Kompol Al Amran, yang merupakan penghargaan dari Polri karena telah bertugas selama +/- 36 Tahun tanpa pernah terlibat ataupun melakukan pelanggaran.

“Kemudian kepada 7 ASN Polres Dumai, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Semoga dapat semakin terpacu dalam berkontribusi dalam pelaksanaan tugas di Polres Dumai,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, usai pelaksanaan Upacara kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai serta personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai dan perwakilan Bhayangkari Cabang Dumai.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *