Kaliman Siregar : Gunakan Peralatan Safety untuk Balapan

Nasional, Terkini167 Dilihat

 

Bengkalis – indoviral.id
Sejumlah remaja dan kelompok dalam menyalurkan hobinya dengan menggunakan pakaian safety lengkap dan dibawah pengawasan pihak Kepolisian. Pada hari minggu(5/3/23) petang sudah dimulai. Keseruan dan hiburan dadakan masyarakat setempat sudah dimulai hingga harapan sejumlah pihak balapan yang sehat sudah tertata rapi.

Dengan aturan ketat, Terminal AKAP di Ujung Jalan Pipa Air Bersih (PAB) akhirnya disepakati sebagai ajang menyalurkan balap dan adrenaline remaja.

Kerja keras jajaran Opsnal Polres Bengkalis yang diinisiasi Kapolsek Mandau, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam menekan angka kenakalan remaja khusus Balapan Liar (B.L) akhirnya menemukan titik terang.
Bekerjasama dengan Pemuda setempat dan tokoh masyarakat Desa Petani. Penyaluran bakat ramaja tampak semakin nyata, sejumlah remaja telah mengevaluasi lintasan terminal. Pakaian safety khusus Balapan layaknya dibawah pengawalan ketat pihak terkait.
Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro membenarkan, sudah mengevaluasi lintas disekitar Terminal AKAP Desa Petani disejumlah titik Jalan raya.