Kades Liang Banir Kab.Bengkalis Meninggal Dunia

Terkini251 Dilihat

Bengkalis – indoviral.id|

Ekspresi duka cita ini disampaikan langsung oleh Kasmarni saat mendapat kabar kepergian Kepala Desa di Kecamatan Siak Kecil.
Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan jajaran, kami mengucapkan turut berduka yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum Rudi Bin Husin, yang meninggal dunia di rumah rumah sakit Kota Pekanbaru pada Kamis, 23 Februari 2023 malam sekitar pukul 23.00 Wib. Pada hari Jumat (24/02/2023).
Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, baik secara pribadi, keluarga maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Atas meninggalnya Rudi Bin Husin Kepala Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.
Mari kita doakan, semoga Almarhum diampuni segala salah dan dosanya, dilapangkan kuburnya. Ditempatkan pada tempat yang baik di surga-NYA Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas dengan segala kejadian atau musibah ini, ucapnya.
Ia menambahkan, kepergian almarhum tentunya bukan hanya menyisakan duka bagi keluarga dan warga Desa Liang Banir khususnya. Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang merasa kehilangan yang sangat mendalam. Kepergian beliau, berarti hilang lagi satu putra terbaik di Kabupaten Bengkalis ini. Sebagaimana kita ketahui, selama hidupnya sudah banyak karya serta konstribusi yang almarhum buat khususnya bagi Desa Liang Banir dan Kabupaten Bengkalis secara umum, ujarnya.
Mengingat jasa, pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang tinggi yang telah Almarhum berikan buat negara, bangsa, daerah serta Desa Liang Banir. Ia mengajak semua elemen masyarakat Desa Liang Banir dan sekitarnya, bahkan siapapun yang mengenali Almarhum, mari kita do’akan, semoga Almarhum ditempatkan pada tempat yang paling baik disisi Allah SWT.
Ia berharap, Doakan serta berikan kemaafan atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Sebagai balas budi atas jasa baik serta bhaktinya selama ini.
Selamat Jalan Pak Kades, Kami Bangga padamu. (simon parlaungan)
Sumber: Humas prokopim Kabupaten Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *